Selingkuh...

8:17 PM
Wah..seru deh klo omongin soal selingkuh hahaha... =D
iya kemarin gw liat infotainment (secara gw adalah ibu rt yg kerjaannya juga suka liat infotainment...yuuuks..)..ada berita heboh...ada salah satu artis kita yang ngaku kalo dia itu selingkuh..wow..two thumbs for you...
weits..bukan karena perbuatannya tapi karena dia berani mengakui dan bertanggung jawab atas tindakannya...=D
and gw lebih salut lagi sama suaminya..so wise and hamble to face their problem.
hmm..memang sangat sulit menahan segala godaan dikala kita sudah menikah.
disitulah kesetiaan dan iman kita di uji...seberapa besar kesetiaan kita kepada pasangan kita dan juga keimanan kita kepada yg di atas.
Khilaf adalah salah satu kata kunci dari setiap kita melakukan sebuah kesalahan..(setuju tidak?...SETUJU...)..yup..tapi seberapa besar sih ke khilafan yg kita lakukan..dan seberapa toleran nya kita terhadap ke khilafan tersebut..?

it's so simple to say "i'am sorry" and "aku khilaf"..wow.. =P
and how so simple too when we're received that words and give some applogize?if someone get hurts you so much?..(benar ngga sih spell nya..hehehe..but who cares..=P )
it's need jiwa pemaaf yg besar...Allah saja Maha Pengasih dan Penyayang masa kita tidak...wah itu teori nya kalo prakteknya ...aarrrggghh...maybe kita akan VVHE (Very Very High Emotion) if someone has betrayal us...its true khan..?

Hmm...selingkuh itu emang indah..yoi..gw pernah melakukannya ketika gw pacaran dulu lho..(Zaman SMU-bkn pas gw pacaran sama laki gw yg skrg lho..nanti dia baca disangka gw pernah selingkuh lagi ketika pacaran sama dia..hehehe)..
waktu gw selingkuh yg gw rasain feel nya beda...getarannya juga beda..deg-degan nya beda..tapi resiko nya wuiih..jgn tanya deh nek..! hehehe...
aduuuh..sebenarnya gw tuh mau tulis topic apa sih...selingkuh, khilaf, apa.apa ya..?
well..apapun deh yang gw tulis...tetap maksud gw adalah selingkuh itu adalah salah satu perbuatan yang tidak dibenarkan baik dalam agama maupun dalam negara (haiya apa sih..) sebisa mungkinlah kita hindari segala perbuatan yang berbau selingkuh..flirting..hehehe...=P
Tapi gimana ya klo gw yang diselingkuhin..? gmn ya reaksi gw..? hmm...mungkin pertama-tama gw akan menyendiri (untuk mendapatkan fresh air), mengkoreksi diri gw apa ada yg salah sama gw or hubungan gw, terus bicara empat mata sama pasangan gw, then found out the way out from this problem..waaahhhh teori lagi..(jangan sampe deh terjadi prakteknya..amin)..
tappi klo ternyata gw yg selingkuh..?hmm..i just can say..I'm Sorry hunny..aku khilaf...."
yee.....gelo pisan.....hahaha...=P.....



No comments:

Powered by Blogger.