this happened again..

wow..so exciting..(benar ga ya tulisannya?)hehe..
iya hari ini gw mengalami hal yang sama seperti kemarin...

gw sungguh-sungguh tidak mengerti..it's so funny..gw masih ketawa-ketawa sendiri..
Ceritanya berawal dari gw 1mggu yang lalu browsing di internet tentang penjual cupcakes di daerah pamulang-serpong-BSD area gw mau pesan untuk ultahnya anak gw..
gw juga tanya-tanya referensi dari beberapa teman-teman..lalu ketemulah gw dengan beberapa blog penjual cupcakes terus setelah gw sortir-sortir jatuhlah pilihan ke Heavenly Cupcakes (secara blognya juga ok,pic nya meyakinkan.. )

ya sutra akhirnya gw telp2 lah dengan yang punya blog namanya wulan..ya sud gw pesan 48pcs cupcakes dengan 24 princess-untuk girls then 24 ben10 untuk boys (krn anak gw lagi suka ben10)..gw minta di antar hari ini jm 10 ke sekolah anak gw..
nah tadi pagi jam 10an diantar lah cupcakes pesanan gw..wulan nya sendiri yang antar..
pas gw liat mukanya dia gw ngerasa kaya pernah liat dia..tapi gw ngga tanya macem2 krn gw buru2 mau ke kelasnya anak gw.tapi gw masih saja penasaran.habis acara gw coba telp nyokap tanya nama anaknya tante gw.. (gw tanya karena muka nya agak2 mirip)..dan ternyata namanya wulan..wah makin penasaran gw..jangan2 wulan yang jual cupcakes ini adalah wulan sepupu gw..(kita tuh jarang banget ketemu paling 1th sekali pas lebaran itu juga kalau ketemu..hbs kita para sepupu-an jarang banget ngumpul)..karena masih penasaran gw telp lah si wulan gw bilang kalau gw kayanya pernah liat dia, and ternyata dia juga bilang begitu ke suaminya..gw tanya nama nyokapnya then dia menyebutkan nama..langsung gw ketawa..sumpah ya benar..wulan ini sepupu gw..hahaha...
bodo bgt sih kita berdua...dan kok bisa ya gw pilih cupcakes shop nya dia padahal cupcakes nya tergolong mahal dibanding yang lain..
hehe..konyol banget..udah 2 hari ini gw mengalami sesuatu yang benar2 gw hampir ngga percaya...

do u believe that?there is no coincident..


Luv

Cilya

No comments:

Powered by Blogger.