TRAVELING MENJADI MUDAH KARENA TRAVELOKA

Sebagai seorang Ibu yang memiliki usaha, dimana usaha saya ini kadang menuntun saya untuk berpergian ke luar kota. Saya harus bisa membuat manajemen waktu dengan baik.

Tidaklah mudah memang, apalagi ketika jadwal di satu hari yang padat, ya mengurus rumah, mengurus anak serta suami dan jadwal seminar saya yang keluar kota. Ribet nya itu ketika jadwal sedang padat, terus keinget kalau belum pesan tiket pesawat sehingga harus urus pemesanan tiket pesawatnya. 
Tapi inilah hebatnya jaman Now, semua serba online...sangat membantu sekali bagi saya seorang Ibu yang punya banyak kegiatan seperti saya ☺☺

Untuk pemesanan tiketing baik itu Pesawat, Kereta Api bahkan kadang Hotel, saya percayakan Traveloka untuk tempat pemesanan saya. Sepertinya sudah hampir 3 tahun saya ber'Sahabat' dengan Traveloka..Fitur Aplikasi WAJIB yang harus ada di Handphone saya... ini beneran lho.


 
Pengen sharing pengalaman saya bersama Traveloka, terutama dalam hal pemesanan tiket Pesawat. Memang Waktu awal menggunakan Traveloka, saya agak khawatir juga, karena harga tiket pesawatnya murah-murah ehehhe. Sempat bertanya, Apakah benar ya harga tiketnya segini dan misal kita akan cancel karena suatu hal sehingga keberangkatan kita cancel apakah bisa refund? Prosesnya mudah atau ribet?...
Tapiii kegelisahan itu tidak terbukti, Saya puaasss sekali dengan pelayanan Traveloka dan Alhamdulillah belum pernah kecewa selama 3 tahun ini.

Fitur penggunaan aplikasi nya easy to use alias mudah dan ngga pakai ribet proses nya. Entah lah sudah berapa kali selama 3 tahun ini saya pesan tiket pakai Traveloka. Karena dalam sebulan saja jadwal seminar saya ke luar kota bisa 3-4 kali.
 


 
 




Pernah ngga sih salah pesan tiket? Saya pernah, walau ngga sering sih tapi pernahlah ya..karena tadi itu, kegiatannya lagi padat-padatnya eh tiba-tiba keinget kalau belum pesan tiket, akhirnya saya pesan tiket di Traveloka sambil melakukan kegiatan saya yang lain, alhasil saya salah pesan tanggal tiketnya, dan baru sadar H-4 sebelum keberangkatan. Untungnya yaa, nge-cek nya masih agak jauh-jauh hari. Khawatir hangus sih ngga ya, hanya khawatir tidak dapat tiket pesawat nya saja. Tapi akhirnya bisa di ganti jadwal pesawatnya. Saya pesan tiket lagi lalu tiket yang awal saya refund.
Dan benar lho, pelayanan Traveloka ini mudah sekali, dan mereka benar-benar memberikan garansi 30 hari uang refund kita. Dana yang kembali ya tergantung dari berapa hari kita cancel dari jadwal penerbangan kita, tapi garansi uang refund kita kembali ini lah salah satu pelayanan Traveloka yang menurut saya salah satu pelayanan The Best nya Traveloka.

Semuanya diinformasikan by email dan sms. Mulai dari konfrmasi pembayaran, kode booking tiket kita, Flight Reminder nya sampai pemberitahuan bahwa proses refund kita (jika ada refund) diinfokan ke email kita. 






Ada kejadian yang seru, ketika saya Trip Holiday ke Singapore. Saya lupa kejadiannya kapan, waktu itu 6 jam sebelum pulang, saya ada salah pesan tiket. ternyata tiket nya itu salah jam dan salah penulisan nama. Saya minta staff saya yang di Jakarta untuk urus perbaikannya ke Traveloka. Pihak Customer Service (CS) nya Traveloka membantu prosesnya dengan membantu menghubungi maskapai yang kami pakai. Walau kena denda juga tapi semuanya beres dalam hitungan 1 jam saja. Tiket baru pun di email serta proses refund dan lain-lain pun selesai. Bayangkan 6 jam mau pulang baru ngeh banget kalau tiket kita salah, ngga kebayang deh kalau ngga pake Traveloka, pasti ribet proses nya. Bravooo Traveloka.

Traveloka saat ini sedang mengadakan Lomba Blog mengenai #JadiBisa dengan Traveloka. Yang menarik bagi saya dari Lomba nge-Blog itu adalah sudah pasti Hadiahnya (itu nomor satu ehehe), tapi ada lagi yang membuat saya tertarik ikutan yaitu hagstag nya #JadiBisa dengan Traveloka. Saya tertarik untuk berbagi di dalam blog saya tentang pengalaman saya ber'Sahabat' bersama Traveloka selama kurang lebih 3 tahun ini. Berbagi kepada semuanya bahwa Traveloka benar-benar memberikan pelayanan yang memuaskan.
Pilihan yang akan saya bagikan disini adalah pengalaman :
PesawatFitur best price finder, 30 days refund guarantee, Easy Reschedule, Price Alert, flight reminder

Thanks you lho Traveloka you made my Business and Traveling Trip easy and Happy ☺☺❤❤. Sukses terus untuk Traveloka


Salam Semangat serta Bahagia
❤️CilyaBCL❤️

































No comments:

Powered by Blogger.