BEKAL SEKOLAH & CEMILAN RASA CINTA BERSAMA JULIE’S PEANUT BUTTER SANDWICH DARI IBU



BEKAL SEKOLAH RASA CINTA BERSAMA JULIE’S PEANUT BUTTER SANDWICH DARI IBU



Pagi hari adalah jam nya ke hectic-an saya sebagai seorang ibu. Mulai dari bangunkan anak-anak sekolah, siapkan sarapan, siapkan bekal untuk dibawa ke sekolah, siapkan pakaian sekolah anak-anak, antar anak-anak ke sekolah dan beresin rumah.

Tidak perlu olahraga ke gym karena dari subuh sampai anak mulai berangkat sekolah sudah olah tubuh, baik itu ‘sauna’ di dapur, bakar lemak, olah suara ehehe pokoknya pagi-pagi itu sudah masuk kategori olah raga buat saya 😊

Semua yang saya lakukan dipagi hari ini sebagian sudah saya persiapkan malam hari sebelum bersiap tidur, seperti mengingatkan anak-anak akan pakaian seragam nya hingga membuat catatan, besok anak-anak dibawain bekal makanan apa serta menyiapkan bahan-bahan yang akan dimasak besok agar besok pagi tidak grasak grusuk kerjain nya. 

Walau di rumah ada Pembantu Rumah Tangga yang membantu saya, tapi tetap saja saya sebagai Ibu nya anak-anak perlu mengkontrol dan membuatkan bekal mereka. Anak-anak pun tidak mau dibuatkan sarapan sama si mba di rumah, alasan mereka rasanya kurang enaklah, kepedesan lah dan masih banyak alasan lainnya. Mereka hanya mau masakan buatan ibu mya yang dibawa ke sekolah. This is the happies moment in my life, apalagi kalo mereka pulang sekolah dan bilang kalau bekal nya habis karena masakan buatan ibu enak…

Untuk urusan bekal makanan ke sekolah, saya selalu memperhatikan asupan gizi serta nutrisi nya. Apalagi jam sekolah anak-anak saya lumayan waktu nya, dari jam 07.00 sd 16.00 WIB, sudah pasti saya perlu memikirkan jadwal istirahat dan makan nya mereka di sekolah. Jangan sampai mereka kelaparan, kehausan sehingga mengganggu aktivitas belajar mereka.



Bekal anak-anak saya, memang saya usahakan lengkap. Ada Makanan berat nya, snack nya, sayur atau buah dan susu atau mineral waternya. Kalau si Kakak yang sulung dan yang tengah, karena mungkin sudah besar, mereka tidak mau saya bawakan susu, mereka minta mineral water saja sebab aktifitas mereka padat.

Perlu kreatifitasan kita sebagai ibu dalam membuat kreasi bekal untuk anak-anak, agar anak-anak tidak bosan karena makanan nya itu-itu saja. Karena itu saya selalu buat agenda variasi makanan bekal anak-anak. Walau tidak jarang juga sih, anak-anak selama berapa hari berturut-turut pesan menu makan yang itu-itu saja. Jika mereka pesan menu yang sama dalam beberapa hari, saya mengakali nya dengan merubah menu buahnya.

Selain makanan berat saya juga membawakan makanan kecil atau snack yang memiliki kandungan gizi di dalam nya. No Chiki, No Candy., No MSG. Untuk snack atau makanan kecil yang saya bawakan untuk bekal anak saya, saya percayakan snack dari rangkaian produk snack Julie’s Sandwich.


Julie's Biscuit dibuat tahun 1981 di Malaysia, yang saat ini sudah tersebar di 70 negara dunia.  

Ada dua favorit yang disukai oleh anak saya yaitu Julie’s Peanut Butter Sandwich, dengan rasa Mentega Kacang, Julie’s Peanut Butter Sandwich rasanya gurih dan manis. Bagi penggemar kacang, coba deh Julie’s Peanut Butter Sandwich ini. Di dalam Julie's Peanut Butter, mengandung 90 kkal per dua kepingnya lho.




Rasa kedua adalah Julie’s Choco More Sandwich. Rasa coklatnya pas, tidak terlalu manis tapi coklatnya tebal juga renyah.



Tidak hanya si adik nya, si Kakak nya juga senang banget sama 2 variant rasa dari snack Julie’s Sandwich ini. Si Kakak walau sudah duduk di bangku kelas 8 (jaman kita dulu SMP Kelas 2), dan si Kakak nomor dua kelas 6 SD, tetap saja mereka minta dibawakan bekal buatan ibunya, masih ngiri saja sama si adiknya yang bungsu yang masih duduk di TK B yang selalu dibawakan bekal ke sekolah oleh Ibunya. 

Selain bekal snack untuk dibawa ke sekolah, Julie's Peanut Butter dan Julie’s Choco More Sandwich ini sering menjadi snack cemilan sehari-hari. Baik itu disaat nonton TV, belajar dan juga ketika pergi jalan-jalan.

Si Kakak Sulung senang makan Julie's Biscuit kedua rasa ini dengan dicelup ke susu, si Kakak Tengah dan si Bungsu senang nya makan Julie's Biscuit, bagian atasnya di olesi oleh selai coklat atau susu kental manis.


 


Apapun gaya variasi cemilan nya, tetap Julie's Biscuit adalah cemilan favorit di keluarga kami. 
Untuk para Mommy yang sedang mencari cemilan atau snack yang memiliki kandungan protein nya renyah, yuk cobain deh Julie's Biscuit dua varian yang saya sharing tadi, pasti anak-anak akan suka. Cari Julie's Biscuit juga mudah kok, ada di Indomart. Pasti ada dong Indomart di komplek rumah?  Habis itu silahkan di kreasikan dengan menu bekal anak-anak varian lain. 

Bulan ini Julie's Biscuit juga sedang mengadakan blog kompetisi lho, bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang menarik dari Julie's Biscuit. Gimana sih cara ikutan nya? Mudah banget...






  1. Beli Julie's Peanut Butter Sandwich 90 gram, dan Julie's Choco More Sandwich
  2. Foto Menu bekal anak kita dengan Julie's di dalam salah satu menu nya, lalu tulis cerita cinta nya #BekalCintaJulies dengan cara para mommy-mommy semua.
  3. Jangan lupa ya, foto-fotonya di upload ke Instagram Julie's Biscuit, lalu ceritalah hal menarik ketika Mommy menyiapkan menu makanan untuk anak-anak. Jangan cuma di upload tapi juga di mention ke Instagram Julie's dengan berikan hagstag #BekalCintaJulies atau bisa juga dengan upload ke facebook di kolom komentar postingan Julie's yang berhastag #BekalCintaJulies
  4. Upload di instagram dengan mention instagram Julie's dan pasang hastag #BekalCintaJulies

Untuk info lebih lengkapnyasilahkan cek langsung dengan mengunjungi link berikut ya : http://bit.ly/BekalCintaJulies


Good Luck dan Selamat menikmati Julie's Biscuit....
Saya mau nyemil dulu yaa..






Salam

💗Cilya💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

16 comments:

sae said...

Menu makan utk anak haris dibuat unik agar selera makan anak tinggi ya kak.. Sukses utk tulisannya

Inna Riana said...

aih senengnyaa dapet bekal sekolah rasa cinta... mau juga ah bikin bekal pake biskuit julie's

Sadewi Handayani said...

Ah lihat ini malam-malam jadi pengen ngeteh dan ngemil julie's untung ada stok di rumah karena emang cemilan favorit keluarga dan enak banget rasanya.

Demia Kamil said...

waaah apa nih, aku baru denger nama biskuit ini hihi

Ade UFi said...

Wah sama nih dengan anak saya. Anak saya juga kalau makan biskuit senengnya dicelupin susu coklat.

Nurul Rahmawati said...

Biskuit Julie's memang enaaakk bgt
--bukanbocahbiasa(dot)com--

herva yulyanti said...

Sama banget sama aku mba kalau pagi2 tuh duh sibuk pakpikpek meski ada ART juga tetep saya yang fokus untuk masak ehhehe..

Aku belum cobain biskuit ini makin penasaran karena banyak yang review apalagi buat bekal sekolah enak yah

aya khairiah said...

cemilan sehat ini mba, aku suka makan biskuit ini juga hihihi

Endah Kurnia Wirawati said...

Pernah iseng beli biskuit julie yg rasa peanut butter dan ternyata enak banget euy.. selai kacangnya berasa banget tapi tidak bikin eneg.

Lya Amalia said...

aku baru tahu mbak ada biskuit julie's peanut. aku jadi penasaran pengen nyobanya. belinya dimana yaa mbak yang paling murah dicarinya ?

Andi Nugraha said...

Ini sih gak cuma buat bekal sekolah aja.
Buat bekal jalan-jalan juga cocok ya, Teh.

Maria Soraya said...

Aku suka biskuit kacang, tapi belum pernah nyobain Julies. Terima kasih rekomendasinya ya Mbak

April Hamsa said...

Wah anak2 sekolahnya full days ya mbak?
Meski gtu tetep ya suka bawa bekal dari mamanya :D
AKu jg suka bawain anak2 biskuit Julie's, anak2 biasanya suka banget dan habis :D

Riri Restiani said...

beli buat cemilan temen ngeblog enak nih, penasaran euyyy :)

Visya Al Biruni said...

Waah ini i spirasi buat bekals si bocil 3 tahun lagi mba 😊😊

Luh Putu Eka Yani said...

Mupeng mba, jadi pingin beli Julie’s Sandwich

Powered by Blogger.