Jumpsuits

Jumpsuits kembali menjadi trend di thn 2009 ini. Hmm…bkn hanya para teenagers sj yg memakainya, tapi para ibu2 muda pun banyak juga lho yang pake jumpsuits ..yay..go moms.. =)..(krn aku jg suka pake jumpsuits).

psst…you know ladies..? Jumpsuits merupakan trend fashion yang sangat populer sekitar akhir tahun 60an atau awal tahun 70an. lalu tend kembali pada thn 1980 and now 2009…

Mungkin bagi sebagian wanita banyak yang tidak pede ya memakai jumpsuits (terutama para ibu2 nih..kecuali para teen ya..krn mereka skrg is so dare to be them self and using everything as what they want).

Jumpsuit bisa dipakai untuk berbagai occasion lho jeng…bisa untuk ke kantor, cocktail party atau ke mall.

Tips nih dari aku…selain Pede ya…=)

- Jumpsuit sekarang banyak modelnya…ada yang model helter neck, berbentuk kemeja dengan lengan balon atau dengan you can see. Jika tidak pede memperlihatkan punggung kalian, kalian bisa menutup nya dengan bolero, cardigan, jaket wol berkancing depan garis dan jaket trofi panjang .

- Untuk bawahan kalian bisa pakai sepatu or sandal high heels, platforms shoes or gladiator lho...

- nah untuk pilihan warna jumpsuits nya pun kalian bisa mencoba Hitam atau putih (warna netral), merah atau navy blue..

- Oya untuk yang berbadan kecil, mungil, imut and kurang tinggi hehehe (like me..ups..=P )gn khawatir terlihat seperti jojon atau terlihat tenggelam dan makin pendek saja ya. kalian bisa pilih Jumpsuit yang cutting nya lurus, yang sedikt longgar bawahannya mengecil pun tidak masalah asal modelnya yang helter neck atau you can see ya dan dipadankan dgn bolero. Dijamin deh kalian terlihat chic..Untuk Aksesoris kalian bisa pakai big hand bands (yg lg in di thn 2009 ini), long necklace and long or big earings..wow..so fabulous beibe..

- sedangkan bagi yang bertubuh gempal, montok dan berisi..alias ndut..ups.dont be sad..kalian bisa pilih jumpsuit yang berwarna hitam (biar terlihat slim) trs modelnya juga yg cutting nya lurus sampai bawah ya gals..bawahannya jangan lebar..you will look short and weird..:(..and untuk aksesoris nya kalian juga bisa memakai aksesoris apa saja asal jgn terlalu ramai dan terlihat berat nanti malah kalian terlihat tidak chic lho..

Gimana ladies..? udah berani kan sekarang pakai jumpsuits mu..? yay..yo go ladies…

Yang penting jgn takut dibilang jelek asalkan kalian Pede dan smart to mix and match nya, okeh.. =)

by the way…ini aku kasih bbrp pic jumpsuits..siapa tau berguna ya…(oya ada pic aku juga nih wearing my jumpsuits..hohoho..gaya juga dong aahh…)


No comments:

Powered by Blogger.