Bom lagi..bom lagi...

12:25 PM
I saw at television...
ada Ledakan di dua hotel berbintang di kawasan Mega Kuningan di Jakarta Selatan, Jumat (17/07), yaitu di JW Marriot dan Ritz Calton..
Ledakan tersebut mengakibatkan terdapatnya sejumlah warga negara asing (WNA) yang menjadi korban terluka parah dan ada yang dikabarkan meninggal.

Kemungkinan jumlah korban, baik WNA maupun Warga Negara Indonesia (WNI) masih akan bertambah karena masih ada lagi yang sedang dievakuasi ke rumah sakit.

Para korban itu segera dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan berbagai macam kendaraan, antara lain dengan memakai mobil pribadi dan ambulans di sekitar lokasi.

Alex yang kerap berlari pagi di sekitar kawasan Mega Kuningan mengatakan, ledakan pertama terjadi di Hotel JW Marriot dan berselang beberapa menit kemudian terjadi lagi di Hotel Ritz-Carlton.

Wow..so tragic right, di saat warga Indonesia baru saja selesai melakukan pemilihan president tiba-tiba dikejutkan dengan adanya berita pem-boman di Jakarta..

ck..ck..ck..what is in your mind hai para pelaku bom?bukankan damai itu indah?

gw turut berduka cita atas meninggalnya para korban bom hari ini...semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahn dan arwah para korban di terima di sisi Nya..amin

No comments:

Powered by Blogger.