Ramadan Glam & Glowing bersama Beauty Queen Mustika Ratu x Tokopedia - Beauty Blog

Lifestyle, Lifestyle Blogger Indonesia, Famous Blogger Indonesia, Komunitas Emak Blogger, Traveling, Traveling Indonesia, Traveler Hijab


RAMADAN GLAM & GLOWING BY BEAUTY QUEEN – MUSTIKA RATU



Merayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama keluarga merupakan moment yang pasti kita rayakan dengan sukacita, rasa syukur serta bahagia. Bahagia karena kita masih diberikan umur panjang serta kesehatan sehingga masih bisa bertemu dengan bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Setiap orang pasti memiliki moment keseruan serta kebahagian masing-masing, yang pasti tidak akan terlupakan dari tahun ke tahun. Tentu di moment Hari Raya ini, kita ingin memberikan penampilan yang terbaik. Walau tidak harus semua serba barang baru, tapi paling tidak penampilan yang terbaik yang kita berikan pada moment hari raya ini.

Bicara penampilan, saya ingin sharing penampilan make up saya ketika Hari Raya kemarin ini. Kali ini saya ingin penampilan yang simple tapi look Glam & Glowing. Halah..gimana ceritanya itu? Simple tapi look Glam and Glowing ehehe…. Apalagi ya setiap tahun, para Mommy-Mommy rata-rata memiliki kendala yang namanya repot ditinggal sama ART (ngomongin saya sih sebenarnya), belum urus anak-anak, suami, gimana mau urus diri sendiri apalagi ber-make up yang okeh punya.

Kali ini saya tidak perlu khawatir untuk urusan Make Up. Saya pakai Make up koleksi terbaru dari Mustika Ratu yaitu Beauty Queen High Quality Make Up with Moringa Seed Extract. Saya beli nya langsung di Official Store nya Mustika Ratu yang di Tokopedia. Mustika Ratu adalah salah satu dari brand Make Up Indonesia yang sudah Go Internasional.

Brand Mustika Ratu ini sudah ada dari jaman nya Mama saya masih muda sampai mama saya sudah usia 50th masih terus eksis dan bertahan.. sungguh luar biasa lho, dan Mustika Ratu selalu meng-update produk-produk nya sehingga kita yang hidup di jaman milenial ini juga bisa menggunakan produk-produk nya.
Karena produk make up nya ok banget maka saya mau review produk make up dari Beauty Queen series ini. Mulai dari Foundation sampai dengan lipstick matte nya.




Beauty Queen – High Coverage Foundation Matte Finish


Foundation ini menurut saya bisa dibilang ‘ringan’ tapi tetap bold ketika di aplikasikan ke wajah kita. Bingung kan sama bahasanya? Ehehe..pokoknya foundation ini pigmented deh di wajah juga tahan lama.
Kandungan didalam nya mengandung eksklusif MULTI – PROTECTION FACTOR dari Ekstrak Biji Moringa sebagai antioksidan, Vitamin E dan Olive Oil yang mana fungsi nya adalah untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah. Yang membuat aku suka pake foundation ini adalah ada kandungan SPF 30 nya yang bisa melindungi kulit wajah dari bahaya sinar Ultra Violet.


Beauty Queen – Ultra Radiant Two Way Cake



Two Way Cake ini mengandung ekslusif MULTI – PROTECTION FACTOR dari Ekstrak Biji Moringa sebagai antioksidan, Vitamin E untuk menutrisi kulit wajah. Kombinasi Talc Coated dengan Ceramide dan Olive Oil yang dapat menjaga kelembaban kulit. Two Way Cake ini juga mengandung SPF 30 lho yang dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar Ultra Violet.


Beauty Queen – Pensil Alis Soga


Pensil alis nya ini lembut dan terang banget ketika kita pakai. Jadi tidak perlu terlalu ditekan ya ketika mau dipakai ehehe.


Beauty Queen – Highly Pigmented Eye Shadow & Blush On



Kandungan nya sama seperti foundation karena memang ini adalah series yang semuanya mengandung Ekstrak Biji Moringa. Yang saya suka adalah satu pack ini bisa untuk eyeshadow, lighter dan juga blush on. Jadi simple banget kalo mau dibawa traveling, 4 fungsi dalam satu pack.



Beauty Queen - Luxury Metallic Matte Lip Cream


Satu kata: Sukaaaaa…. Ini beneran ok lho lipstick nya, warna nya memang Metallic, tapi Metallic nya tidak terlalu Metallic, jadi masih bisa dibilang simple dan ok lah pokoknya. Kemarin saya pilih yang warna Nude.

Ini semua adalah series dari Beauty Queen High Quality Make Up with Moringa Seed Extract. Ketika saya beli di Tokopedia lalu secara sigap dapat respon dari CS Beauty Queen nya. Ketika sampai pun barang nya di paket kan dalam 1 box yang mana di kemas juga dalam box Mustika Ratu jadi alhamdulillah product nya aman. Kalau mau beli saya sarankan pesan nya langsung di official nya Mustika Ratu saja yang di Tokopedia.

Memang agak sulit cari Beauty Queen Mustika Ratu ini di Drug Store, saya sudah keliling beberapa mall juga Drug Store tapi tidak ada. Karena sekarang jaman nya sudah now ehehe, ngapain repot order, tinggal buka Mustika Ratu Official Store nya di Tokopedia lalu kita belanja deh.


So..silahkan mencoba ya Girls..dijamin suka deh. Saya juga upload di Youtube  saya dana juga Intagram saya ..di Like ya 😊

Selamat menjadi cantik

Salam
💓Cilya💓
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife





Lifestyle, Lifestyle Blogger Indonesia, Famous Blogger Indonesia, Komunitas Emak Blogger, Traveling, Traveling Indonesia, Traveler Hijab

23 comments:

Jalan-Jalan KeNai said...

Bagus hasilnya, Mbak. Terlihat glam and glowing, tetapi gak menor. Warnanya juga natural, ya

cici desri said...

wah aku baru tau ada produk ini kak Cilya. Foundy nya pecahgak kak di smiling line? Aku suka sama pensil alisnya deh :)

Unknown said...

Waaah anda terlihat glowing dan cuantik. Anda memang tidak salah pilih dalam menentukan produk kecantikan berkualitas. Mustika Ratu is the Best!

Komi Kendy said...

Wow.. bisa glowing gitu ya mbak wajahnya.. bikin awet muda. Saya baru tau kalo Mustika Ratu mengeluarkan produk ini. Boleh nanti dicoba juga mbak. Warna lipsticknya sepertinya oke

Fenni Bungsu said...

Wah mau banget eye shadownya.. Hehehe. Bener banget pas hari raya jadi lebih glowing yah. Ini buat kulit berminyak nggak masalah kan mbak?

Yulia Octaviana Wibisono said...

Wah lengkap produk Mustika Ratu Beauty Queen-nya. Langsung mupeng deh saya.
Jaman sekarang semuanya memang serba online ya. Jadi gampang deh belinya.

Aswinda Utari said...

Selama ini ak agak hate-love sm make up Mustika ratu. Tapi itu lama siih zaman SMA gt. Udh puluhan tahun yg lalu. Wkwk. Tyt skrg byk jg varian make upnya yg keceh2 ya. Krg update deh sy.. Biasa make skincarenya aja. Mupeng bedaknya nih..

Latifika Sumanti said...

Keren mbaa... Aku liat videonya dari awal sampai akhir. Mustika Ratu'packaging looks so glamour, mewaah!

ajeng pujianti lestari said...

Waooww, aku suka salut deh sama teman-teman beauty blogger ini. Rajin dan telaten sekali. Saya ini kadang malas banget buat dandan, makannya kelabakan kalo momen-momen macam lebaran gitu. Videonya bagus mbak, hasilnya flawless gitu yaaa

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Cilya said...

Iya mba Mustika Ratu bagus juga produk nya. dulu aku pikir masih produk emak-emak (walau udh emak-emak yeess) ternyata ini juga cocok untuk kita para mama muda ehehe

April Hamsa said...

Kalau pakai foundation-nya gak perlu pakaitabir surya lagi ya gpp ya mbak?
Blm pernah pakai Mustika Ratu sih, dulu ibuku yg sering pakai. Kyknya sekarang produk2nya kemasannya lbh oke dan makin banyak varian produknya TFS :D

Bunda Erysha (yenisovia.com) said...

Wah kemasannya mewah ya Bun ��. Saya selalu berharap kosmetik buatan indonesia itu nggak kalah bagus ama buatan luar. Biar kita bsa memajukan juga produk dalam negeri

Cilya said...

Mba Fenni..ini ngga masalah kok untuk kulit berminyak. ngga terlihat berminyak krn pake lighter nya ehehe

Mporatne said...

Mustika ratu selain mempercantik kulit wanita juga memperhatikan kulit kita dengan adanya kandungan spf 30

Wian said...

Kusuka hasil akhirnya, mba. Benar-benar glowing ya. Aku ingat dulu ibuku pengguna setia mustika ratu ketika masih muda.

Cilya said...

Iya Mba Yeni, kemasan nya bagus..beli 1 paket dapat Box nya. jadi tdk khawatir akan rusak sampai di kita ketika kurir nya kirim

Cilya said...

Mba April, kalo mau pake lagi gpp juga kok, tapi Foundation nya sendiri udh mengandung SPF 30 .

Elva susanti said...

Belum pernah nyoba mbak produk ini. Kalau muka dgn kulit berminyak cocok gak ya mbak? Soalnya kulit saya berminyak. Jadi kadang rada sulit mencari produk yg cocok

Maya Siswadi said...

oh ini nyari offline malah susah ya. Belum banyak beredar kayaknya ya. Jadi penasaran pengen nyoba. Pinjem punyamu aja kali ya *ehhh

Titi said...

Aku kok ngiler sama eyeshadow blush nya ya. Simple banget buat aku yang hobby traveling. Dan warnanya juga aman banget, ditambah lagi inimustika ratu punya.

Inka Amalia said...

Yampun aku belum pernah pake merek mustika ratu, aku nih kerja diluar jadi pasti kepapar sinar matahari, btw mustika ratu ini spf di foundationnya udah 30 ya wah bagus nihb

Sri Widiyastuti said...

Dari dulu produk mustika ratu emang mewah ya kemasannya. Unik dan cantik.

Powered by Blogger.