LONDON TRIP DAY #1 - JAKARTA TO LONDON UK

Day #1 - Jakarta to London

Very..Very late post..

Assalamualaykum...

Kali ini aku mau cerita mengenai perjalanan menuju London..
Finally hari yang ditunggu-tunggu pun tiba.

Alhamdulillah..
Perjalanan lancar .. Kami naik pesawat Garuda dan kami transit dulu di Bandara Internasional Changi sebentar kurang lebih 1,5 jam.
Perjalanan Jakarta menuju London kurang lebih 17 jam perjalanan. Jadi outfit nya musti yang nyaman ..
Senang nya bisa pakai Legging Wudhu dari House of Aisy Boutique . Bahannya Tebal dan Ngga transparan lho jd tetap terjaga syar'i nya. Daann bahannya jg tdk berbulu, recomend banget 
Mau Wudhu tinggal dibuka sedikit telapak kaki nya, memudahkan perjalanan ini ..
Thanks u House of Aisy Boutique 珞

I Really Enjoy the flight ..

Sampai London kami mendarat di Bandara Heathrow London sekitar jam 19.00 waktu London.
Kami langsung menuju ke Restoran untuk makan malam. Nama restorannya adalah 'Jakarta' dan setelah itu kami menuju Hotel untuk istirahat. Persiapan untuk touring esoknya..
Malam ini Kami menginap di Holiday inn di kota Wembley dimana di belakang Hotel kami persis Stadion Bola Wembley lho 