Manfaat Blog Untuk Bisnisku

 


Dear Diary,

Assalamualaykum...

 

Kegiatan hari ini selain melakukan pembinaan dengan tim dan cek kerjaan para admin, aku juga menjadwalkan bisa nulis blog dan akhirnya bisa menulis artikel ini. Kali ini aku mau nulis mengenai "Manfaat Blog Untuk Bisnisku".

 

Dari kecil aku sudah senang sekali menulis dan aku sangat senang ada blog yang bisa menjadi wadah aku untuk menulis. Menulis apa saja yang ada di kepala aku. 

 

Menjalani bisnis sambil ngeblog memangnya bisa ya ? Insha Allah bisa dan selama ini aku tidak merasa keteteran antara menulis dengan mengelola bisnis aku. Dengan adanya blog, malahan bisa membantu menaikkan branding aku.

 

Dengan adanya blog, walau tulisan aku random ya tidak selalu mengulas bisnis, tapi itu membuat para customer dan juga beberapa orang yang ingin bergabung dengan aku menjadi ada rasa 'trust' terhadap aku.

 

Sebab mereka jadi yakin kalau yang namanya Cilya Marthalena itu benar ada orangnya dan semua tulisan yang aku buat adalah tulisan asli. Baik itu review, liputan sampai sharing mengenai bisnis. Semuanya bisa dipertangung jawabkan.

 

Melalui tulisan di sebuah blog, akan terlihat siapa si blogger tersebut. Mulai dari karakternya, passion atau bakatmya skillnya sampai hobinya akan terlihat. Sehingga pengetahuan dan pemikirannya akan dengan sendirinya tercermin melalui tulisannya.

 

Manfaat blog bagi aku selain untuk menaikkan personal branding dan trust dari pembaca atau calon customer, blog juga dapat membangun sebuah hubungan atau relationship.

 

Jadi dengan adanya blog sekali lagi sangat membantu dalam personal branding dan bisnis aku.

 

 

 Love

Cilya

 

No comments:

Powered by Blogger.