My Photograph

 



Dear Diary,

Assalamualaykum....

Hari ini aku mau cerita mengenai cerita lucu yang membangkitkan memory.  Jadi di weekend kemarin, aku sedang merapikan tumpukan buku-buku aku di rak dan menyusun beberapa dokumen yang berantakan. Lalu ada satu map yang isinya beberapa foto, tiba-tiba keluar dari selipan tumpukan buku.

Ketika hendak aku masukan lagi ke dalam map, si bungsu melihat foto-foto tersebut sekilas dan hal itu ternyata menarik keinginannya untuk melihat-lihat beberapa foto yang lain. Akhirnya aku berikan map tebal tersebut yang isinya beberapa foto kenangan aku.

He is so exciting!!!

Betapa tidak terkesima, karena dia melihat foto-foto Ibu dan Bapaknya ketika masih kecil dan ketika masa muda. Terkadang wajahnya tersenyum manis, terkadang tertawa terbahak-bahak yang memiliki makna seakan mengejek tampilan Ibu dan Bapaknya, ahahaha.... 

Masya Allah Tabarakallah....

Melihat hal itu, aku pun ikut tertarik untuk duduk bareng dan melihat foto-foto tersebut bersama dan yaa...ternyata aku pun ikut tertawa geli bersama si bungsu. Betapa tidak...aku sendiri juga geli melihat wajah dan tampilan aku di waktu kecil 😂😂😂😂.

Sungguh Memory dan hiburan sekali... Tidak menyangka aku pernah jadul sekali, belum kenal make up, belum kenal fashion. Tapi pakaian tetap uptodate menurut eranya. Dulu kecil juga wajah ku segar sekali dan terlihat sekali wajah oriental aku... Masa anak-anak masih belum memiliki beban hidup 😌😋.

Ketika melihat foto zaman remaja, ternyata aku pun pernah juga pakai pakaian seksi (ya Allah..untung belum ada media sosial ya..). Ke sekolah pun pakai rok mini (malu sekali kalau di lihat, tapi waktu itu bagi aku adalah KEREN 😂😂😑😋)

Tidak hanya itu, ternyata aku pernah juga punya celana cutbry, baju gombrong Stussy, Baju you can see, sepatu Docmarten, Converse dan juga pernah potong rambut ala Demmi More (ketika masa film Ghost lagi booming) dan poni lempar ala -ala Cinta (film Ada Apa Dengan Cinta)... Aiihhh...jadi geli sendiri..

Masa Allah Tabarakalah....

Itulah proses hidup dan ternyata Allah sudah berikan banyak nikmat hidup untuk aku selama 40 tahun lamanya. Terima kasih ya Allah atas segalanya yang engkau berikan pada ku.

Karena foto-foto kenangan ini, aku jadi ingin cetak foto anak-anak juga nih. Karena zaman ini adalah zaman era digtal, jadi sudah jarang banget cetak foto kecuali untuk dokumen legalitas 3x4 atau 4x6 itu juga ehehe.

Cetak foto ternyata menyenangkan juga ya, kelak 3 jagoanku pun akan mengenang masa-masa kecil mereka dari foto-foto yang ada, 

Pertanyaannya...Apakah mereka akan tertawa geli seperti aku tadi ketika melihat foto-foto diri di masa kecil? Bakalan geli dan tersenyum sendiri pastinya.

My Photograph......




No comments:

Powered by Blogger.